Resep Kue Kering Jagung Keju

Resep Kue Kering Jagung Keju - Dalam membuat hidangan Kue siap saji tentu ibu membuatnya dengan rasa cinta dan sepenuh hati apalagi jika membuatnya bersama anggota keluarga tentu akan terasa lebih hangat dalam keluarga tersebut. Dalam proses pembuatan Roti diperlukan teknik khusus untuk membuatnya karena jika membuat roti tanpa menggunakan teknik tentu akan menghasilkan roti yang biasa-biasa saja apa lagi jika Ibu sama sekalai tidak mengetahui resep untuk membuat kue. Untuk itu KumpulanResepKueOnline akan berbagi Aneka Resep Kue tentang Resep Kue Kering Jagung Keju.

Untuk mendapatkan bahan dari resep roti ini sangatlah mudah dicari di toko roti terdekat rumah Anda. Hal yang pertama yang harus anda perhatikan dalam pemilihan bahan adalah yang sesegar mungkin untuk meningkatkan kualitas cita rasa dan masih jauh dari masa expayed. Untuk proses Pembuatan anda juga jangan khawatir, karena anda akan dapat megikuti langkah-langkah membuat menu yang satu ini dengan mudah.


Resep Membuat Kue Kering Jagung Keju

Resep Kue Kering Jagung Keju

 Bahan-bahan/bumbu-bumbu:
  • 175 gram margarin
  • 1/4 sendok teh garam
  • 1 butir telur
  • 100 gram keju parut
  • 200 gram tepung protein sedang
  • 1/2 sendok teh baking powder
  • 50 gram cornflake, diremahkan


Cara membuat kue kering keju jagung:
  1. Kocok margarin dan garam 2 menit. Masukkan telur. Kocok rata.
  2. Masukkan keju parut. Aduk rata. Tambahkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.
  3. Masukkan cornflake. Aduk rata.
  4. Sendokkan aonan di dalam loyang yang dioles margarin. Tusuk-tusuk dengan garpu.
  5. Oven dengan api bawah suhu 130 derajat Celcius 60 menit sampai matang.

Untuk 428 gram

Sekian Info Resep yang dapat kami bagikan kali ini tentang Resep Kue Kering Jagung Keju. Semoga Resep yang kami hadirkan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat dan dapat menambah koleksi daftar resep kue yang belum pernah Anda buat. Untuk Resep yang lainnya Anda bisa membaca resep-resep yang lain di Blog ini tentang Resep Kue Donat Panggang Empuk. Selalu kunjungi Blog ini yak arena di Blog ini masih akan membahas dan mengupas Resep Kue Terbaru yang lebih menarik lagi. Untuk itu Selamat Mencoba di rumah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kue Kering Jagung Keju"

Posting Komentar